Tak Mau Berat Sebelah, Mama Xhaka Kenakan Kaus Kombinasi Swiss-Albania

Tak Mau Berat Sebelah, Mama Xhaka Kenakan Kaus Kombinasi Swiss-Albania

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Lens – Duel pada tim nasional Swiss serta Albania bikin ibunda Granit serta Taulant Xhaka pusing tujuh keliling. Tidak ingin berat samping, Elamze Xhaka gunakan kaus gabungan timnas ke-2 negara.

Pertemuan timnas Swiss dengan Albania memanglah menarik perhatian karena ada bumbu pertemuan kakak beradik Xhaka. Diakhir pertandingan yang dihelat di Stade Felix-Bollaert, Lens, Sabtu (11/6/2016) malam WIB itu, Swiss keluar sebagai pemenang. Yaitu Granit yang memenangkan Swiss 1-0 atas Albania.

Keduanya pisahlah jalan sesudah masuk timnas senior. Granit, 23 th., pilih berhimpun dengan Swiss sedang Taulant, 25 th., tetaplah membela Albania. Walau sebenarnya, mulai sejak kecil mereka berbarengan mengasah kekuatan sepakbola di FC Basel serta membela timnas Swiss waktu masihlah pada level junior.

Hati Elmaze juga terbelah saat ke-2 anak lelakinya itu mesti tidak sama kubu serta memerankan duel pada Group A di Piala Eropa ini. Elmaze tidak kehilangan akal. Dia mensupport ke-2 putranya itu dengan mendesain kaus sendiri. Dia kenakan kaus hitam dengan design paduan pada logo timnas Swiss serta Albania waktu nonton segera di Stade Bollaert-Delelis, Lens.

Baca Juga : Hodgson: Rasanya Seperti Kalah

Elmaze ada di stadion dengan didampingi suami, Ragip, serta kekasih Granit, Leonita Lekaj. Seperti Elmaze, Ragip juga bingung ingin mensupport yang mana. Perasaan dia campur aduk pada senang namun ada ketidaksenangan. Bila Leonita sih dapat tegas, dia mensupport timnas Swiss dengan kenakan jersey timnas itu.

885bb9c2-a324-47fb-9631-da65ab580adb_169

Saya jadi bapak yang paling bahagia didunia sekarang ini. Ke-2 anak saya bakal bermain di Piala Eropa, ” kata Ragip sebagian sebelum kompetisi diawali seperti diambil Daily Mirror.

Baca Juga : Falcao Resmi Meninggalkan Chelsea Menuju AS Monaco

” Hanya yang mengganggu yaitu Swiss serta Albania ada dalam satu group. Saya bakal suka bila mereka bertempur di final, bukanlah di fase group, ” ucap dia.

Di pertandingan itu, Taulant tidak tampak penuh. Dia ditarik keluar lapangan pada menit ke-62. Dia tampak sangat geram dengan melemparkan botol air sesudah disuruh untuk beristirahat.