Uruguay Akhiri Langkah dengan Kemenangan 3-0 atas Jamaika

Uruguay Akhiri Langkah dengan Kemenangan 3-0 atas Jamaika

Agen Bola ,Santa Clara – Uruguay, yang telah di pastikan tersingkir dari Copa America Centenario, tidak pulang dengan tangan kosong. Mereka tutup langkah dengan menang 3-0 atas Jamaika.

Uruguay serta Jamaika keduanya sama telah di pastikan tersingkir sebelumnya melakukan pertandingan paling akhir Group C kontra Jamaika, di Levi’s Stadium, Selasa (14/6/2016) siang WIB. Keduanya terlebih dulu telah menelan kekalahan dari Meksiko serta Venezuela, yang maju ke perempatfinal.

Di pertandingan yang telah tidak bermakna ini, Uruguay tampak trengginas dengan melepas 16 tembakan dimana tujuh menjumpai tujuan. Sesaat Jamaika miliki sembilan usaha dengan dua yang menghadap ke gawang.

Abel Hernandez membawa Uruguay unggul di menit ke-21. Umpan terobosan Nicolas Lodeiro dituntaskannya dengan tendangan mendatar ke sudut kanan bawah gawang.

Lodeiro kembali jadi kreator gol ke-2 Uruguay di menit ke-66. Umpan silangnya dari kiri pernah disentuh Hernandez, lalu mengenai bek Jamaika Je-Vaughn Watson serta masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga : Manchester United Kejar Tanda Tangan Marco Verratti

Di penghujung pertandingan, tepatnya di menit ke-88, Uruguay cetak gol ketiga. Memakai kekeliruan bek Jamaika menghadapi bola lambung di dalam, Matias Corujo merebut penguasaan serta mengalahkan penjaga gawang Andre Blake dalam kondisi satu lawan satu.

Kemenangan ini jadi hasil hiburan untuk scuad Oscar Tabarez. Mereka finis ketiga dengan nilai tiga, sesaat Jamaika tidak memperoleh poin.