Ronaldo Janji Lebih Baik di Laga Berikutnya

Ronaldo Janji Lebih Baik di Laga Berikutnya

Agen Bola Casino ,Saint-Etienne – Cristiano Ronaldo tampak kurang optimal di pertandingan Portugal melawan Islandia. Dia yang terasa fisiknya telah lebih bugar, berjanji bakal bermain tambah baik lagi.

Waktu memerankan kompetisi di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Rabu (15/6/2016) dinihari WIB, Ronaldo tidak berhasil bercahaya. Portugal juga hanya menuai hasil imbang 1-1 waktu bertemu dengan Islandia. Nani jadi pencetak gol Selecao, yang dibalas oleh Birkir Bjarnason.

Di pertandingan itu, Ronaldo memanglah mencatatkan percobaan ke arah gawang paling banyak dengan torehan 10 kali. Sialnya, hanya ada satu yang meraih tujuan.

Dengan tampilan rapat barisan pertahanan Islandia, ada 10 percobaan Portugal yang sukses di blok. Ronaldo berikan kritik atas permainan Islandia yang disebutnya menumpuk pemain di lini belakang.

Ronaldo memanglah pernah alami permasalahan kesehatan sebelumnya bertanding di Prancis. Dia yang kelelahan selesai membela Real Madrid, baru berhimpun di pertandingan persahabatan paling akhir waktu Portugal menang besar atas Estonia.

Ronaldo yang terasa saat ini telah lebih bugar, lalu berjanji akan bermain tambah baik lagi waktu Portugal bertemu dengan Austria pada 18 Juni yang akan datang.

Baca Juga : Uruguay Akhiri Langkah dengan Kemenangan 3-0 atas Jamaika

” Dengan cara fisik saya terasa bagus serta saya semakin lebih baik lagi di kompetisi selanjutnya. Saya bakal berupaya lebih lagi. Saya meyakini kalau kami semakin lebih baik lagi serta kami bakal melaju ke babak selanjutnya, ” kata Ronaldo di As.

” Saya bermain di kiri, di kanan, saya mesti bertukar posisi dengan Nani, dengan bermain menusuk dari posisi lebih lebar serta berusaha untuk membawa satu mobilitas. Semuanya pergantian posisi perlu sedikit saat untuk menyesuaikan, ” paparnya.