Alexis Sanchez Berlatih ala Rocky Balboa

Alexis Sanchez Berlatih ala Rocky Balboa

Agen Bola Online ,Philadelphia – Pemain Chile Alexis Sanchez selalu berlatih keras di tengah-tengah Copa America Centenario. Stylenya telah seperti Rocky Balboa saja!

Pemain asal club Arsenal itu memuluskan jalan Chile ke perempatfinal karena sepasang golnya ke gawang Panama dalam kemenangan 4-2 di partai paling akhir fase group. Chile lolos sebagai runner-up Group D dibawah Argentina.

Chile, juara Copa America 2015, saat ini bakal bertemu dengan Meksiko sang kampiun Piala Emas 2015 di babak perempatfinal yang dihelat di Levi’s Stadium, Santa Clara, Sabtu (18/6/2016) saat setempat.

Mendekati pertandingan yang memperebutkan ticket semi final itu, Alexis selalu berlatih keras. Ia juga menunjukkannya melalui satu video di account Instagram kepunyaannya. Yang menarik Alexis berlatih bak Rocky, petinju fiktif nan popular yang diperankan aktor Sylvester Stallone.

Jadi jadilah lagu ” Eye of the Tiger ” menemani tindakan Alexis angkat beban di gym serta lari di beberapa tempat seperti pasir pantai, rerumputan (dengan dampak video jadul!), juga di jalan raya dengan disemangati beberapa supporter.

Baca Juga : Ronaldo Janji Lebih Baik di Laga Berikutnya

Supaya stylenya makin seperti Rocky, Alexis juga tidak lupa mendatangkan satu diantara adegan ikonik ; lari menapaki tangga ke atas Museum Seni Philadelphia, seperti ciri-ciri Stallone di film.

Setelah tiba dibagian paling atas, Alexis bahkan juga memerlihatkan aksinya lakukan shadow boxing, terkecuali juga berpose di samping patung Rocky. Philadelphia sendiri adalah kota tempat pertandingan Chile melawan Panama lantas.