Iniesta: Nilai 10 untuk Spanyol dan Suporter

Iniesta: Nilai 10 untuk Spanyol dan Suporter

Agen Bola Online ,Nice – Andres Iniesta menilainya Spanyol telah berkembang dibanding pertandingan pertama di Piala Eropa 2016 lantas. Menurut dia Spanyol tampak prima dengan support fans.

Spanyol menang telak 3-0 saat bertemu dengan Turki di Allianz Riviera, Sabtu (18/6/2016) dinihari WIB, sekalian meyakinkan diri mengambil langkah ke babak 16 Besar. Tiga gol kemenangan itu dua salah satunya diciptakan oleh Alvaro Morata pada menit ke-34 serta 48, dan satu yang lain oleh Nolito di menit ke-37.

Dengan cara performa, Spanyol begitu menguasai serta unggul di beberapa segi. Mereka kuasai bola sampai 57%, melepas 18 percobaan dengan enam salah satunya menghadap ke bagian tujuan.

Di waktu berbarengan anak asuh Vicente Del Bosque dapat meminimalkan ancaman dari Turki. Semua enam usaha lawan tidak satupun menyasar ke gawang.

Hasil ini jauh tambah baik dibanding pertandingan pertama kontra Republik Ceko, dimana saat itu Spanyol kesusahan memperoleh jalan keluar. Hanya satu gol kemenangan baru dipetik di menit ke-87 melalui tandukan Gerard Pique.

” Bersamaan pertandingan jalan, kami mesti selalu berkembang, lakukan semua sesuatunya dengan baik, serta meminimalkan beberapa segi jelek. Kami lakukan itu hari ini, ” tutur Iniesta di website resmi UEFA.

Baca Juga : Alexis Sanchez Berlatih ala Rocky Balboa

” Melawan Republik Ceko tempo hari susah untuk memperoleh intensitas dimuka. Malam ini semuanya jadi lebih tenang sesudah gol pertama serta kami sukses memperoleh penguasaan bola yang tambah baik. ”

” Jadi ini nilai 10 dari 10 untuk beberapa pemain serta 10 dari 10 untuk pengagum, yang mensupport kami dengan mengagumkan, ” tandasnya.