Portugal Langsung Fokus ke ‘Final’ Lawan Hongaria

Portugal Langsung Fokus ke 'Final' Lawan Hongaria

Agen Bola Casino ,Paris – Dua hasil seri selama ini bikin Portugal mesti menang di pertandingan ketiga untuk melindungi harapan lolos. Itu kenapa pertandingan itu seperti jadi ” final ” buat Portugal.

Portugal mesti senang dengan score akhir 0-0 lawan Austria, Minggu (19/6/2016) dinihari WIB, dengan Ronaldo salah satunya tidak berhasil mengeksekusi satu sepakan penalti.

Di pertandingan pertama Piala Eropa 2016, Portugal juga berimbang 1-1 dengan Islandia. Ke-2 tim itu saat ini keduanya sama miliki 2 poin, sedang Austria miliki 1 poin, serta puncak klassemen sesaat Group F dihuni Hongaria dengan 4 poin.

Di pertandingan paling akhir Portugal bakal bertemu dengan Hongaria di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, tanggal 22 Juni. Pelatih Portugal Fernando Santos juga lebih menginginkan mengarahkan konsentrasi timnya ke pertandingan itu alih-alih mengulas kegagalan penalti Ronaldo.

” Saya tidak ingin bicara masalah Cristiano. Jurnalis dari Portugal tahu tidak untuk menanyakannya lantaran saya hanya bicara tentang tim serta bukanlah pemain individu, ” ucap Santos seperti diambil Soccerway.

” Sekarang ini kami tengah melakukan satu periode susah. Senantiasa demikian namun kami perlu untuk selekasnya bangkit. Kami tidak bisa terbenam dalam duka. Kami mesti memikirkan kalau ada satu final yang perlu dimainkan pada tanggal 22, ” sebutnya.

Hasil seri lawan Austria sendiri pada intinya dikira Santos kurang adil buat Portugal. Namun ia tidak ingin kecewa lama-lama lantaran yang terutama sekarang ini yaitu berupaya memenangi pertandingan selanjutnya lawan Hongaria.

Baca Juga : Iniesta: Nilai 10 untuk Spanyol dan Suporter

” Saat bicara tentang tim jadi kami mesti konsentrasi. Kami tidak dapat berkonsentrasi pada bebrapa kesempatan tidak berhasil, adil atau tidak adil. Demikianlah sepakbola. Ini tak adil namun tak berguna membahasnya saat ini. Untuk kami pertandingan selanjutnya yaitu final, ” kata Santos.

” Sekarang ini yang kami perlukan yaitu memainkan pertandingan selanjutnya, satu final. Kami mesti memenanginya serta itu bakal bikin tim tumbuh. Tersebut yang butuh kami kerjakan saat ini, ” katanya.