Pogba: Baik Atau Buruk, Aku Tetap Jadi Perbincangan

Pogba: Baik Atau Buruk, Aku Tetap Jadi Perbincangan

Agen Bola Online ,Lille – Penggawa timnas Prancis, Paul Pogba, menyikapi komentar atas penampilannya di Piala Eropa. Tampak baik atau jelek, dia tetaplah jadi pembicaraan.

Pogba belum memberi peran baik assist ataupun gol untuk Prancis dalam tiga kompetisi yang telah dijalani. Walau sebenarnya, harapan umum Prancis pada dianya telah sangat tinggi.

Tampilan Pogba yang bagus waktu berseragam Juventus jadi argumen intinya. Dia sukses mengantarkan Bianconeri tiga kali mencapai gelar juara Liga Italia.

Tampilan paling baik Pogba di Piala Eropa selama ini yaitu waktu hadapi Swiss. Dia lakukan sejumlah empat kali percobaan, dua menjumpai bagian, satu mengenai mistar.

Eks penyerang Prancis, Christophe Sangkarry, katakan kalau beban berat yang ada di pundak Pogba bikin tampilan pemain 23 th. itu tidak kunjung tampak optimal.

Masalah kritik untuk dianya, Pogba menanggapinya dengan enjoy. Dia juga katakan tidak butuh memberi jawaban apa pun.

Baca Juga : Portugal Langsung Fokus ke ‘Final’ Lawan Hongaria

” Saya bermain sepakbola, saya bermain untuk tim. Bakal senantiasa diperbincangkan tak tahu itu baik atau jelek, ” kata Pogba di BeIN Sport.

” Kami memiliki kesempatan untuk menang, namun selanjutnya kami berhasil cetak satu poin. Kami suka dapat jadi yang pertama. Petualangannya selalu berjalan. ”

” Masalah kritik? Saya tidak butuh memberi jawaban untuk siapa saja, ” tegas pemain berumur 23 th. itu.