Wanyama Segera Berseragam Tottenham Hotspur

Wanyama Segera Berseragam Tottenham Hotspur

Agen Bola Online ,LONDON – Runner-up Premier League 2015-2016, Tottenham Hotspur sudah menyepakati penandatanganan kontrak gelandang bertahan Southampton, Victor Wanyama. Mereka menyetujui tawaran sebesar 11 juta pound atau sekira Rp214 miliar.

Wanyama yang menonjol dalam pertandingan Premier League 2015-2016, sudah bikin 29 tampilan untuk club serta berhasil mencapai tempat ke enam dalam liga elite Inggris, serta lolos menuju Europa League di musim yang akan datang.

Pesepakbola berumur 24 th. itu sudah terima tiga kartu merah pada musim lantas hingga mengakibatkan skorsing lima kompetisi. Wanyama sempat juga lakukan perbincangan dengan Spurs pada th. lantas sebelumnya terjadinya perjanjian itu.

The Saints mengharapkan untuk mengikat Wanyama dengan perjanjian kontrak baru, sesudah pemain itu masuk th. paling akhir kontraknya. Tetapi nampaknya pemain berkebangsaan Kenya itu menampik tawaran yang diserahkan.

Baca Juga : Pogba: Baik Atau Buruk, Aku Tetap Jadi Perbincangan

Sekarang ini Wanyama tengah melakukan tes kesehatan. Ia bakal jadi pemain Southampton pertama yang kembali berjumpa dengan manajer Mauricio Pochettino mulai sejak kehadirannya di White Hart Lane pada 2014 lantas.

Perjanjian itu bikin Wanyama jadi pemain yang di tandatangani kontrak pertama Tottenham untuk musim yang akan datang. Pochettino berkemauan menginginkan menjaga kemampuan seperti musim lantas yang finis di posisi ketiga.