Spanyol Paling Sering Gagal Penalti di Piala Eropa

Spanyol Paling Sering Gagal Penalti di Piala Eropa

Agen judi Bola Online ,Bordeaux – Kegagalan penalti Sergio Ramos tidak cuma bikin Spanyol kalah dari Kroasia, namun juga perpanjang catatan jelek La Furia Roja dalam soal eksekusi 12 cocok di arena Piala Eropa.

Hadapi Kroasia pada pertandingan paling akhir Group D yang dihelat di Stade de Bordeaux, Rabu (22/6/2016) dinihari WIB tadi, Spanyol sesungguhnya memulai kompetisi dengan baik.

Gol cepat Alvaro Morata di menit ke-10 membawa Spanyol unggul serta sesudahnya mereka relatif lebih gampang kuasai kompetisi.

Tetapi, gol cantik Nikola Kalinic tiga menit mendekati turun minum menghidupkan harapan Kroasia. Masuk di babak ke-2, Kroasia tampak lebih spartan serta dapat bikin Spanyol frustrasi.

Sesudah sebagian kesempatan tidak berhasil berbuah gol, Spanyol memperoleh hadiah penalti di pertengahn babak ke-2 sesudah Sime Vrsaljko tidak mematuhi David Silva.

Sergio Ramos yang maju sebagai eksekutor tidak berhasil menunaikan tugasnya sesudah tembakannya dapat dibendung Daniel Subasic. Sesudahnya Kroasia jadi berbalik menang 2-1 melalui gol Ivan Perisic.

Kegagalan penalti Ramos ini juga jadi kegagalan ke lima pemain Spanyol di arena Piala Eropa. Seperti diambil Opta, Spanyol jadi negara dengan kegagalan penalti paling banyak di tunamen ini.

Sebelumnya Ramos, pemain Spanyol yang paling akhir tidak berhasil penalti yaitu Raul Gonzalez di Piala Eropa 2000 melawan Prancis di babak perempatfinal.

Baca Juga : Wanyama Segera Berseragam Tottenham Hotspur

Lantas ada pula Michel di Piala Eropa 1988, Francisco Jose Carrasco di Piala Eropa 1984, serta yang pertama Dani di Piala Eropa 1980.

Majunya Ramos sebagai eksekutor penalti Spanyol juga dipertanyakan mengingat ada banyak pemain yang sesungguhnya mumpuni mengambil pekerjaan itu, seperti Cesc Fabregas, Aritz Aduriz, atau Andres Iniesta.

” Kami miliki banyak penendang penalti serta yang paling percaya diri dialah yang mengambil. Ini jadi satu pilihan dalam satu kompetisi serta pelatih tak dapat mengintervensi, ” papar pelatih Spanyol Vicente del Bosque seperti diambil Football Espana.

Kekalahan dari Kroasia bikin Spanyol mesti senang finis posisi ke-2 serta akan bertemu dengan Italia di babak 16 besar.