Oezil Ajak Para Pemain Jerman Merumput di Inggris

Oezil Ajak Para Pemain Jerman Merumput di Inggris

Agen Judi Bola Online ,Paris – Mesut Oezil berkesan dengan ketatnya persaingan di Premier League. Oleh karena itu, Oezil juga mengajak kompatriotnya di timnas Jerman untuk bermain disana.

Oezil telah bermain di Premier League untuk Arsenal mulai sejak 2013. Sepanjang tiga musim mengenakan seragam The Gunners, Oezil telah menghadirkan dua gelar Piala FA.

Tidak hanya itu, Oezil juga semakin menahbiskan dianya sebagai satu diantara playmaker paling baik di pertandingan itu. Walau sekian, Oezil mencapainya dengan tak gampang mengingat dia naik-turun pada dua musim pertamanya.

Kemudian Oezil juga dapat menyesuaikan dengan baik serta mulai nyaman dengan atmosfer pertandingan di Inggris yang memanglah populer ketat serta sengit.

Hal semacam itu disadari benar oleh Oezil memanglah bermanfaat untuk menambah kemampuannya sebagai pesepakbola. Jadi Oezil juga merekomendasikan supaya pemain Jerman terima bila memanglah tawaran yang datang dari tim Inggris, karenanya bakal beresiko positif untuk karir mereka.

” Sudah pasti, saya senantiasa miliki maksud untuk menunjukkan diri di bebrapa club besar di Eropa. Serta saya senantiasa memikirkan positif masalah Premier League bila ada seseorang pemain yang menginginkan berkarier diluar negeri, ” tutur Oezil pada Bild.

Baca Juga : Spanyol Paling Sering Gagal Penalti di Piala Eropa

” Liganya begitu menarik, begitu berimbang : Contoh terbaiknya yaitu Leicester jadi juara liga. Sepakbola di Inggris begitu mengasyikkan. Benar-benar sangat melelahkan, namun Anda dapat menangani itu, ” sambungnya.

” Bila ada pemain tim nasional ajukan pertanyaan kepadaku seperti apa Inggris itu, saya bakal katakan : ‘Jika Anda miliki peluang, ambillah saja! Bila saya miliki peluang lagi untuk bermain diluar negeri, saya terang bakal mengerjakannya lagi seperti terlebih dulu, ” tutupnya.