Kroasia Akan Buat Ronaldo Mati Kutu

Kroasia Akan Buat Ronaldo Mati Kutu

Agen Bola Online ,Lens – Kroasia tahu apa yang perlu mereka kerjakan untuk menumpulkan lini serang Portugal. Misi mereka yaitu bikin Cristiano Ronaldo mati kutu.

Ronaldo awalannya mandul pada dua kompetisi awal di fase group Piala Eropa 2016, namun telah tunjukkan ketajamannya pada pertandingan melawan Hongaria, Rabu (22/6). Bintang Real Madrid itu cetak dua gol serta satu assist untuk memaksakan hasil seri 3-3.

Ronaldo setelah itu bakal memimpin Portugal pada pertandingan babak 16 besar melawan Kroasia di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Sabtu (25/6).

Kroasia, yang mengerti potensi ancaman dalam diri Ronaldo, bakal berusaha semaksimal mungkin saja untuk mematikan peraih Ballon d’Or tiga kali itu.

” Sudah pasti kami mesti siaga serta bertahan dengan baik. Mereka yaitu tim dengan individu-individu yang hebat serta sudah pasti Ronaldo yaitu pemain paling utama mereka, ” tutur pelatih Kroasia, Ante Cacic, yang diambil Soccerway.

Baca Juga : Top Skorer Copa: Vargas, Messi, atau Higuain

” Yang perlu kami kerjakan yaitu tak membiarkan dia tunjukkan begitu kuatnya dia, ” papar Cacic.

” Kami pokoknya mesti konsentrasi serta meyakinkan mereka tidak dapat bermain seperti yang mereka kehendaki. Kami mesti bertahan dengan begitu kuat melawan Ronaldo, ” tuturnya.