Petang di Paris yang Mengharukan Buat Bale dkk

Petang di Paris yang Mengharukan Buat Bale dkk

Agen Bola Casino ,Paris – Kemenangan atas Irlandia Utara di babak 16 besar Piala Eropa jadi satu malam yang emosional untuk beberapa pemain Wales. ‘Puasa’ dekat-dekat dengan keluarga sepanjang lima minggu selesai selesai pertandingan itu.

Jauh-jauh hari sebelumnya menuju ke Prancis, manajer timnas Wales, Chris Coleman, bikin larangan istri serta kekasih (Wags) dekat-dekat dengan beberapa pemainnya. Ketentuan itu berlaku mulai sejak mereka memerankan persiapan di Dinard, Brittany, lokasi samping barat daya Prancis, hingga babak penyisihan Piala Eropa selesai. Ketentuan itu juga berlaku untuk sang pelatih.

Nah, ‘puasa’ itu ditutup sesudah Wales mencetak kemenangan di babak 16 besar dengan hadapi Irlandia Utara di Stadion Parc des Princes, Paris pada Sabtu (25/6/2016) malam WIB. Wales mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 atas Irlandia Utara serta meyakinkan langkah ke babak perempatfinal.

Perayaan kemenangan di babak 16 besar itu telah bak perayaan kemenangan di babak final. Beberapa pemain mengajak anak-anak mereka masuk lapangan umur kompetisi. Termasuk juga Bale yang mengajak putrinya, Violet Bale, berkeliling lapangan.

” Dapat melalui kompetisi dengan satu kemenangan yaitu maksud intinya. Susah untuk mendeskripsikan perasaan selesai kemenangan itu–sangat bahagia serta demikian emosional, ” kata Bale seperti diambil Soccerway.

” Dapat merayakan kemenangan ini berbarengan putri serta keluargaku sungguh jadi peristiwa emosional buat saya. Seperti yang kalian katakan saya telah tidak bersua dengan mereka empat atau lima minggu, ” papar pemain Real Madrid itu.

Walau sebenarnya bila menilik tampilan di pertandingan itu, Bale tidak menyuguhkan permainan yang bagus-bagus sangat. Bila di fase group dia sukses cetak tiga gol, Bale melempem kesempatan ini. Dia hanya memulai bola yang beralih jadi gol bunuh diri oleh Gareth McAuley. Bahkan juga, keseluruhannya tampilan timnas Wales tidak enak dilihat.

581f9d2a-6be1-46d0-9201-2def12815f24_43

Kami sudah memperkirakan bila pertandingan ini bakal jadi kompetisi yang susah. Kami ketahui benar permainan Republik Irlandia, ” kata Bale.

Baca Juga : Kroasia Akan Buat Ronaldo Mati Kutu

” Pertahanan mereka cukup alot, tidak membiarkan dilalui pemain lawan serta begitu susah untuk cetak score. Kami ketahui bakal susah untuk beberapa penyerang untuk membuat jarak namun kesempatan ini tim sudah tampak sebaik-baiknya.

” Kami sudah sukses memakai satu peristiwa berkwalitas serta memaksa mereka untuk bikin kekeliruan. Tersebut langkah kami memenangkan kompetisi, ” ucap dia.