Hongaria Pulang dengan Kepala Tegak

Hongaria Pulang dengan Kepala Tegak

Agen Bola Casino ,Toulouse – Hongaria berkemas pulang sesudah dihajar Belgia empat gol tanpa ada balas di babak 16 besar. Walau kalah telak, The Magyars telah melebihi ekspektasi.

Berlaga di Stade Municipal de Toulouse, Senin (27/6/2016) dinihari WIB, Hongaria dibombardir Belgia. Sesudah Toby Aldeweireld buka score kompetisi, Belgia melahirkan trigol penambahan selesai turun minum melalui Michy Batshuayi, Eden Hazard, serta Yannick Carrasco.

Di segi lain, perlawanan Hongaria pada Belgia ditandai dengan terwujudnya 16 percobaan 6 on tujuan, sayangnya tak ada satupun yang berbuntut gol. Hongaria tersingkir, Belgia maju ke perempatfinal.

Ini yaitu turnamen besar pertama Hongaria di turnamen besar internasional mulai sejak tampak di Piala Dunia 1986. Sedang di Piala Eropa, ini yaitu turnamen pertama mereka mulai sejak meraih posisi empat di 1972.

Di turnamen ini, Hongaria tak terkalahkan di babak penyisihan dengan menghimpun enam poin hasil satu kemenangan serta dua seri. Hongaria berhasil keluar sebagai juara Group F, unggul dua poin dari Portugal, tim yang tambah lebih difavoritkan.

” Pertandingannya mungkin selesai tidak sama di babak ke-2, dengan keberuntungan kami mungkin saja dapat cetak gol balasan, ” nilai pelatih Hongaria Bernd Storck di UEFA. com. ” Pasti lumrah kami kebobolan sebagian kesempatan melawan satu lawan yang kuat. ”

Baca Juga : Petang di Paris yang Mengharukan Buat Bale dkk

” Belgia layak menang. Selamat buat mereka, namun bagaimanapun saya begitu senang dengan performa tim saya di Piala Eropa ini. Mereka dapat meninggalkan Piala Eropa dengan kepala tegak. Mereka meraih suatu hal yang mengagumkan. ”

” Di babak pertama, terlebih, kami sedikit sangat segan pada mereka namun di babak ke-2 kami coba semuanya serta sayangnya, kami tak memperoleh ganjaran atas aksi itu, ” kata Storck.