Sanchez Bangga Persembahkan Trofi Copa America Centenario 2016 untuk Cile

Sanchez Bangga Persembahkan Trofi Copa America Centenario 2016 untuk Cile

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,NEW JERSEY – Pemain Timnas Cile, Alexis Sanchez, tidak bisa menutupi kebahagiannya selesai timnya dinyatakan sebagai kampiun Copa America Centenario 2016. Gelar itu sukses dikukuhkan Cile selesai menaklukkan Argentina 4-2 lewat adu penalti pada Senin (27/6/2016) pagi WIB.

Mulai sejak babak pertama, Sanchez memanglah telah tunjukkan tampilan impresifnya. Sanchez makin senang selesai di beri penghargaan Golden Ball untuk pemain paling baik di Copa America Centenario 2016.

“Saya tidak bisa berbicara. Terima kasih pada semuanya pihak yang sudah mensupport saya. Ini begitu mengagumkan. Saya terasa begitu emosional. Kami sukses mencapai gelar juara waktu hadapi Timnas Argentina, tim paling baik didunia, ” tutur Sanchez, seperti ditulis Soccerway, Senin (27/6/2016).

Sanchez meyakini kalau kesuksesan timnya mencapai gelar juara Copa America Centenario 2016 bakal terdaftar dalam histori sepakbola Cile. Pria berumur 27 th. itu juga mengatakan terima kasih pada beberapa fans yang sudah setia mensupport Timnas Cile.

Baca Juga : Hongaria Pulang dengan Kepala Tegak

“Kami ada pada histori sepakbola Cile. Ini yaitu raihan paling baik yang ada di hidup saya. Anda mustahil memenangkan dua final setiap waktu. Saya berharap beberapa warga negara Cile bisa menikmatinya, ” ujarnya.