Medali Istimewa dari Kota Paris untuk Fans Republik Irlandia

Medali Istimewa dari Kota Paris untuk Fans Republik Irlandia

Agen Bola Online ,Paris – Supporter Republik Irlandia bakal memperoleh satu medali istimewa dari kota Paris, Prancis, sebagai bentuk penghargaan atas sikap mereka di Piala Eropa 2016.

Walikota Paris Anne Hidalgo menginformasikan kalau ia bakal memberi medali Grand Vermeil, satu penghargaan dari kota Paris, pada supporter Republik Irlandia yang sudah berlaku santun, sportif, serta positif.

” Tingkah laku mereka sangatlah positif, sangat mengasyikkan, ” ucap Hidalgo seperti diambil UEFA. com.

” Mereka yaitu contoh. Kami menginginkan mengatakan terima kasih, ” lanjutnya dalam session kunjungan ke fan zone Paris di lokasi Menara Eiffel.

Penerima medali Grand Vermeil sebelumnya ini salah satunya ada penulis Toni Morrison, pianis jazz Herbie Hancock, serta juara sembilan kali Prancis Terbuka Rafael Nadal.

Baca Juga : Ambisi-ambisi Emery di PSG

Supporter Republik Irlandia temani debut tim kesayangannya dengan beberapa kesibukan positif yang menarik perhatian, biasanya melalui nyanyi beramai-ramai. Mereka salah satunya pernah kerja bakti bersihkan sampah di dekat pub di kota Bordeaux, ramai-ramai membetulkan mobil yang terkena injak satu diantara rekanan mereka–bahkan urunan untuk cost renovasi, juga tetaplah ramah melalui nyanyi-nyanyian tanpa ada sikap bermusuhan saat disuruh geser dari satu tempat oleh polisi.