Data dan Fakta dari Stade Velodrome Saat Portugal Singkirkan Polandia

Data dan Fakta dari Stade Velodrome Saat Portugal Singkirkan Polandia

Agen Judi Bola Online ,Marseille – Portugal meraih semi final kelimanya di Piala Eropa selesai menang adu penalti atas Polandia. Hal semacam itu sekalian memperbagus catatan Portugal di babak tos-tosan.

Dalam pertandingan di Stade VĂ©lodrome, Marseille, Jumat (1/7/2016) dinihari WIB, Robert Lewandowski membawa Polandia unggul duluan di menit ke-2. Portugal menyamai di menit ke-33 selesai hubungan kerja apik satu-dua Renato Sanches dengan Nani.

Dalam kedudukan 1-1, ke-2 tim tidak kunjung memberi gol baik di bekas saat normal ataupun di extra time. Babak adu penalti juga dikerjakan, dengan Portugal tampak jadi pemenang.

Menurut catatan BBC, Portugal saat ini telah memenangi tiga dari empat babak adu penalti di turnamen besar (Piala Dunia atau Piala Eropa). Hasil itu juga bikin Selecao das Quinas telah lima kali hingga babak empat besar–meski hanya sekali dapat lanjut ke final.

Tersebut data serta kenyataan sekitar kompetisi itu seperti dirangkum BBC.

Baca Juga : Medali Istimewa dari Kota Paris untuk Fans Republik Irlandia

– Ini adalah kali ke lima Portugal telah menembus semi final Piala Eropa (1984, 2000, 2004, 2012, 2016).
– Portugal telah memenangi tiga dari empat adu penaltinya di turnamen besar.
– Renato Sanches jadi pemain termuda yang cetak gol dalam satu fase gugur Piala Eropa (18 th. serta 316 hari) serta keseluruhannya pemain termuda ketiga (sesudah Johan Volanthen serta Wayne Rooney).
– Hanya Luis Figo (5) yang miliki semakin banyak assist untuk Portugal di Piala Eropa daripada Nani (4).
– Nani telah ikut serta dalam 50% gol Portugal di turnamen kesempatan ini (tiga dari enam, dengan perincian dua gol serta satu assist).
– Polandia serta Portugal telah melakukan extra time untuk kali ke-2 di Piala Eropa 2016. Tim paling akhir yang 2 x melakukan extra time di satu edisi Euro yaitu Prancis serta Italia pada 2000.
– Hanya Belanda (7) yang sudah memainkan semakin banyak extra time di Piala Eropa dari pada Portugal (6).