Arsene Wenger Tolak Latih Timnas Inggris

Arsene Wenger Tolak Latih Timnas Inggris

Agen Bola Casino ,LONDON – Teka-teki tentang pengganti Roy Hodgson di Timnas Inggris belum juga terjawab. Seperti di ketahui, Hodgson meninggalkan Timnas Inggris selesai tidak berhasil membawa timnya melaju ke perempatfinal Piala Eropa 2016 sesudah ditaklukkan Islandia di babak 16 besar.

Selesai kepergian Hodgson ada banyak nama yang diberitakan jadi incaran FA untuk menyiapkan tim mendekati tampak di Kwalifikasi Piala Dunia 2018. Nama Laurent Blanc serta Jurgen Klinsmann nampak jadi pengganti Hodgson. Tetapi dalam sekian hari paling akhir, nampak nama pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

FA memanglah pernah menyaratkan menginginkan mengontrak pelatih non-Inggris. Pernyataan FA itu yang bikin nama seperti Wenger, Blanc, serta Klinsmann nampak dalam bursa pelatih Inggris.

Tetapi dalam satu wawancara, Wenger mengakui tidak menginginkan melatih Inggris. Ketentuan itu ia ambillah lantaran dianya masihlah terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2017 yang akan datang. Tetapi, ia mengaku kalau melatih Inggris yaitu satu hal yang menantang.

Baca Juga : Suporter Hamburg Buat Petisi agar Klub Segera Merekrut Will Grigg

“Saya mempunyai kontrak berbarengan Arsenal hingga 2017. Saya senantiasa menghormati kontrak saya namun saya tak dapat menanggung apa yang bakal berlangsung kelak. Pasti melatih Inggris yaitu satu tantangan untuk tiap-tiap pelatih, ” tutur Wenger pada Bein Sports, Minggu (3/7/2016).