Mkhitaryan Siap Main di Posisi Mana Saja

Mkhitaryan Siap Main di Posisi Mana Saja

Agen Bola Online ,Wigan – Posisi paling baik Henrikh Mkhitaryan yaitu gelandang serang dengan kata lain nomer 10. Walau sekian, Mkhitaryan siap bila dimainkan di posisi yang bukanlah favoritnya.

Hal semacam itu disebutkan Mkhitaryan selesai tampak di pertandingan ujicoba Manchester United kontra Wigan Athletic, Sabtu (16/7/2016) malam WIB tempo hari, yang selesai dengan score 2-0 untuk kemenangan timnya.

Mkhitaryan sendiri dimainkan sebagai starter dengan tempati posisi nomer 10 dengan kata lain gelandang serang di belakang James Wilson yang di turunkan sebagai striker tunggal oleh manajer Jose Mourinho.

Mkhitaryan tampak oke dengan mengkreasikan kesempatan yang tidak dapat dimaksimalkan oleh Memphis Depay. Dia sendiri juga memperoleh kans untuk cetak gol, namun tidak dapat memakainya.

Cuma tampak sebabak, pemain asal Armenia lalu ditarik keluar oleh Mourinho berbarengan sebagian pemain yang lain. Selesai kompetisi, Mourinho mengakui senang dengan tampilan Mkhitaryan.

Di waktu berbarengan, Mkhitaryan menyebutkan dianya masihlah coba menyesuaikan dengan style permainan tim barunya itu. Diluar itu, pemain 27 th. itu mengakui tidak permasalahan bila yang akan datang dimainkan tak pada posisi terbaiknya.

” Pertandingannya bagus, babak pertama jalan susah lantaran kami tak dapat buat gol namun kami tampak bagus serta terima kasih pada bebrapa rekanan setim atas tampilan hari ini, ” tutur Mkhitaryan pada MUTV.

Baca Juga : Santos: Kami Punya Cukup Talenta untuk Bekuk Wales

” Saya cuma cobalah bermain senyaman mungkin saja, jadi saya rasa semuanya bakal semakin lebih baik dari hari ke hari, ” sambungnya.

” Saya tidak jadi masalah dimainkan di posisi manapun, yang paling utama yaitu bermain serta menolong tim mencetak kemenangan serta itu misi paling utama saya, ” tutupnya