De Gea Kagum dengan Insting Membunuh Ibrahimovic

De Gea Kagum dengan Insting Membunuh Ibrahimovic

Agen Bola Online ,BEIJING – Zlatan Ibrahimovic memanglah akan mengawali petualangan barunya di musim 2016-2017 berbarengan Manchester United. Hal semacam itu berlangsung selesai dianya mengambil keputusan tidak untuk perpanjang saat bakti dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2016.

Bila diliat dari gol Ibrahimovic selama musim 2015-2016 yang meraih 50 gol dari 51 pertandingannya dengan PSG, lumrah bila beberapa pendukung Man United menyimpan harapan besar pada yang memiliki julukan Ibracadabra itu.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari rekanan barunya di Man United yaitu David De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu juga mengakui begitu berkesan dengan ketajaman Ibrahimovic walau telah berumur 34 th..

“Zlatan Ibrahimovic adalah pemain kelas dunia, dia yaitu satu diantara penyerang yang mempunyai kwalitas begitu mengagumkan di depan gawang lawan, ” puji De Gea, seperti dilaporkan oleh Sky Sports, Minggu (24/7/2016).

Baca Juga : Mkhitaryan Siap Main di Posisi Mana Saja

“Zlatan yaitu pembunuh, serta mudah-mudahan dia dapat tunjukkan apa yang telah menempel dalam dianya itu berbarengan Man United di musim depan, ” tandas bekas kiper Atletico Madrid itu.