Tiba di Manchester Usai Tur ke China, Skuat MU Langsung Latihan

Tiba di Manchester Usai Tur ke China, Skuat MU Langsung Latihan

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester United tidak miliki banyak saat untuk istirahat sekembalinya dari China. Dua jam selesai mendarat di Manchester, scuad MU segera melakukan latihan.

Tour pramusim MU ke China selesai dengan mengecewakan. Kompetisi melawan Manchester City di Beijing yang sedianya di gelar pada hari Senin (25/7) lantas dibatalkan lantaran keadaan lapangan yang jelek.

Awal mulanya, beberapa pemain MU dijadwalkan bakal diliburkan di hari Selasa (26/7) serta Rabu (27/7) sebelumnya kembali berlatih pada hari Kamis (28/7). Tetapi pembatalan pertandingan melawan City bikin Jose Mourinho merubah gagasannya.

Sesudah penerbangan sepanjang 11 jam dari China, scuad MU mendarat di Bandara Manchester pada hari Selasa (26/7) jam 04. 30 pagi saat setempat. Dari bandara, mereka segera menuju ke pusat latihan club di Carrington.

Walau barusan melalui penerbangan yang panjang, scuad MU segera melakukan latihan sepanjang dua jam mulai jam 06. 30 hingga 08. 30. Di website resminya, ‘Setan Merah’ menyebutkan kalau session latihan itu bakal menolong menebus 90 menit yang hilang dari pertandingan melawan City yang dibatalkan.

” Mereka yaitu sekumpulan pemain yang mengagumkan serta intensitas dari session itu tunjukkan bila mereka begitu profesional, ” ucap Mourinho memberikan pujian pada beberapa pemainnya seperti diambil dari website resmi club.

Baca Juga : Conte Merasa Sudah ‘Klik’ dengan Skuat Chelsea

MU setelah itu bakal menuju Gothenburg, Swedia, untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Galatasaray, Sabtu (30/7). Pada hari Rabu (3/8), MU bakal menjamu Everton di Old Trafford dalam kompetisi testimonial Wayne Rooney.