Willian Bersiap Hadapi ‘Premier League Terberat dalam Sejarah

Willian Bersiap Hadapi 'Premier League Terberat dalam Sejarah

Agen Judi Bola ,Pasadena – Gelandang Chelsea, Willian, menilainya Premier League 2016-17 bakal sangat ketat. Banyak manajer top yang berkiprah disana dinilai bikin pertandingan semakin sengit.

Perubahan manajer dikerjakan beberapa club Premier League dalam menyongsong musim 2016-17. Sebagian salah satunya melibatkan beberapa nama besar.

Manchester United, umpamanya, menggaet Jose Mourinho untuk menukar Louis van Gaal. Sesaat rival sekotanya, Manchester City, juga tidak kalah kompetitif dengan merekrut Pep Guardiola.

Chelsea sendiri juga ganti manajernya. Sesudah terpuruk berbarengan Mourinho musim lantas, The Blues saat ini bakal diarsiteki oleh Antonio Conte.

Sang juara bertahan, Leicester City, serta sebagian club seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, serta Liverpool juga diperkirakan bakal turut menyemarakkan papan atas. Oleh karenanya, Willian memprediksi pertandingan Premier League musim depan bakal jalan begitu sengit.

” Saya fikir musim ini bakal jadi yang paling berat dalam histori, lantaran terdapat beberapa manajer, ” tutur Willian seperti diambil dari Soccerway.

” Mourinho, Guardiola, Conte ada disini serta yang lain. Serta saya fikir ini bakal susah untuk kebanyakan orang, ” lanjut pemain internasional Brasil itu.

” Namun kami miliki tim yang hebat serta kami mesti menunjukkannya diatas lapangan, ” tuturnya.

Baca Juga : Tiba di Manchester Usai Tur ke China, Skuat MU Langsung Latihan

Menyongsong musim baru, Chelsea merekrut Michy Batshuayi serta N’Golo Kante di bursa transfer musim panas ini. Kehadiran ke-2 pemain itu dinilai Willian bakal bikin Chelsea semakin kuat.

” Mereka terang menghadirkan kwalitas, mereka datang untuk menolong kami serta saya fikir, bila ada semakin banyak pemain yang datang, mereka akan datang untuk menolong, ” ucap Willian.