Tekad Kante Kejar Ketertinggalan di Pramusim

Tekad Kante Kejar Ketertinggalan di Pramusim

Agen Bola Online ,Minneapolis – N’Golo Kante bergabung belakangan dalam pramusim Chelsea. Gelandang baru The Blues itu pun bertekad mengejar ketertinggalan utamanya dalam persiapan fisik.

Kante didatangkan Chelsea pada musim panas ini dari juara musim lalu, Leicester City. Dia diboyong dengan nilai transfer 32 juta poundsterling.

Meski transfernya sudah tuntas sejak pertengahan Juli lalu, namun Kante tak bisa langsung mengikuti tur pramusim Chelsea. Dia diberikan libur lebih lama karena baru membela tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016.

Baru sejak Jumat (29/7) pekan lalu, dia menjalani latihan pertama bersama Chelsea. Pemain 25 tahun itu sadar dalam posisi tertinggal pada aspek fisik dan kebugaran.

“Saya perlu mencapai titik bugar karena saya baru datang dari masa libur. Saya mendapatkan sedikit jeda sejak Piala Eropa dan sekarang pramusim tiba, saya harus bersiap untuk Premier League,” kata Kante di situs resmi klub.

“Saya rasa yang penting untuk berjuang memenangi bola adalah semangat. Saya sudah punya itu sejak mulai bermain sepakbola, jadi itu soal semangat tapi saya perlu dalam kondisi bugar untuk melakukannya.”

“Seperti yang lainnya, terkadang saya lelah. Tapi kalau saya perlu berlari, saya akan mencoba untuk berlari,” tambahnya.

Kebugaran dan fisik jadi salah satu kekuatan menonjol Kante. Dia dikenal punya daya jelajah tinggi, sementara punya kemampuan tekel mumpuni dan penempatan posisi yang baik untuk melakukan intersepsi.

Sebelum gabung Chelsea, Kante sebenarnya juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub lain termasuk dari luar Inggris. Dia mengindikasikan memang ada minat dari klub luar Inggris, tapi mantap memilih Chelsea.

Baca Juga : Bidikan Juventus Sudah Minta Hengkang dari Zenit St Petersburg

“Saya memilih Chelsea karena saya sempat berbicara dengan manajer di sini dan ketika saya melakukan itu, saya merasakan kapasitas sang manajer dan itulah sebabnya saya mengambil keputusan ini. Dan tentu saja saya suka Premier League dan itulah kenapa saya memutuskan bertahan di Premier League,” demikian dia.