Klopp Tak Terpengaruh dengan Masalah di Pertahanan Lawan

Klopp Tak Terpengaruh dengan Masalah di Pertahanan Lawan

Agen Bola Online ,Liverpool – Arsenal buka Premier League 2016-17 dengan membawa permasalahan di lini pertahanannya. Walau demikian, Liverpool bukanlah bermakna dapat lebih enjoy.

Kompetisi pertama pertandingan itu bakal segera mendatangkan big match pada ke-2 club yang bakal di gelar di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016) malam WIB. The Gunners tak disangkal dalam keadaan yang kurang ideal.

Terkecuali belum memperoleh pemain depan baru, Arsenal kehilangan dua bek tengahnya Per Mertesacker serta Gabriel Paulista, yang dibekap cedera hingga harus tidak hadir cukup lama. Disamping itu, Laurent Koscielny di beri libur ekstra sesudah membawa Prancis maju ke final Piala Eropa 2016.

Dengan kondisi sekian, manajer Arsenal Arsene Wenger harus berputar otak. Dipercaya Calun Chambers bakal bertandem dengan Nacho Monreal atau menggunakan rekrutan baru bek muda Rob Holding.

Liverpool serta Arsenal keduanya sama mengincar start kencang dimuka musim. Manajer Liverpool Juergen Klopp meremehkan permasalahan yang menempa Arsenal.

” Saya tidak paham apa yang sesungguhnya bakal mereka kerjakan. Mungkin saja Monreal bermain sekali atau 2 x sebagai bek tengah serta Gibbs dapat bermain sebagai full-back. Permasalahan pertahanan, bila mereka miliki, saya fikir mungkin saja sama juga, ” kata Klopp yang diambil ESPN FC.

” Mungkin saja mereka bakal membawa sebagian pemain baru serta Koscielny kembali dalam satu atau dua minggu, atau minggu ini dapat — saya tidak paham. Namun permasalahan pertahanan cuma memainkan satu peran di satu kompetisi saat tim yang lain begitu kuat serta ofensif. ”

Baca Juga : Zidane: Madrid Sudah Siap untuk Piala Super Eropa

” Arsenal miliki banyak pemain bagus untuk penyerangan mereka serta ini cuma satu kompetisi. Bukanlah berarti mereka mesti bermain dengan tim ini di selama musim atau kami mesti bermain dengan tim ini selama musim — baru kita dapat mengulas mengenai keuntungan atau tak. Untuk kompetisi ini, akan tidak ada dampak besar. ”

” Bila kami bakal bikin kekeliruan pertama serta paling utama, jadi kami pikirkan mengenai adakah permasalahan pertahanan untuk Arsenal. Kami tak pikirkan hal semacam ini sedetik juga. Kami hanya pikirkan mengenai permainan kami saja, ” sekian Klopp.