Scholes: Jangan Mainkan Pogba di Posisi Gelandang Bertahan

Scholes: Jangan Mainkan Pogba di Posisi Gelandang Bertahan

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes merekomendasikan manajer Setan Merah, Jose Mourinho tidak untuk memainkan Paul Pogba di posisi gelandang bertahan pada musim ini. Gelandang Timnas Prancis itu memanglah bermain jelek di Piala Eropa 2016 lantas saat dioperasikan sebgai jangkar.

Pogba meninggalkan Man United pada musim panas 2012 menuju Juventus, tetapi gelandang internasional Prancis itu comeback ke Setan Merah belum lama ini. Man United mesti menggelontorkan 89 juta pounds untuk dapat keluarkan Pogba dari Juventus Stadium.

“Dia (Pogba) bermain di posisi free role dalam formasi tiga gelandang yang digunakan Juventus. Ini begitu pas untuk stylenya, di mana dia dapat bergerak bebas daripada bermain sebagai gelandang bertahan, ” kata Scholes seperti dimuat FFT. com, Sabtu (20/8/2016).

“Dia miliki izin untuk merangsek ke kotak penalty lawan serta cetak gol. Berbarengan Prancis, Pogba seperti terpaku lantaran diplot sebagai gelandang jangkar. Akhirnya, ia tidak bermain efisien, ” terang The Ginger Prince.

Baca Juga : Duo Spanyol Dipastikan Bertahan di Napoli

“Jika saya jadi Mourinho, saya bakal memainkan Pogba berbarengan gelandag yang bertipe lebih defensif. Dapat Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, atau Daley Blind. Anda mesti biarkan maju ke depan serta memakai kemampuan dan kecepatannya untuk masuk ke final third, ” pungkas Scholes.