Mascherano: Messi Masih Bisa Beri Banyak Hal untuk Argentina

Mascherano: Messi Masih Bisa Beri Banyak Hal untuk Argentina Agen Bola Online ,Javier Mascherano menyampaikan Lionel Messi cuma terasa frustrasi saat memutuskan pensiun dari timnas Argentina sebagian bln. lantas. Saat ini ia telah kembali lantaran ia dinilai masihlah punya peluang untuk berperan untuk negaranya

Setelah kalah dari Chile dalam final Copa America 2016, menandai bahwa Argentina selalu gagal dalam tiga partai final dalam kompetisi internasional termasuk dalam Piala Dunia 2014. Kemudian, Messi tiba-tiba menyatakan tak akan bermain untuk Argentina setelah mencatatkan 113 penampilan dengan jumlah 55 gol.

Pekan kemarin, pemain Barcelona tersebut menyatakan akan kembali ke timnas. Pelatih baru Albiceleste, Edgardo Bauza, kemudian memasukkan Messi dalam skuat Argentina untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Uruguay dan Venezuela.

“Leo merasa sangat frustrasi setelah kalah di final. Sangat sulit menerima kenyataan setelah kalah dalam tiga laga final berturut-turut. Saya rasa Leo tak mengatakan 100 persen ingin pergi, ia hanya frustrasi. Tapi setelah memikirkan beberapa hal, ia menyadari bahwa ia masih bisa memberikan banyak hal untuk tim dan negaranya,” ujar Mascherano seperti dikutip FourFourTwo.

Baca Juga : Bale Dua Gol, Madrid Taklukkan Sociedad 3-0

“Mungkin saja ia tak biasa dengan kekalahan karena ia telah merasakan karier yang luar biasa, itu adalah bagian dari kehidupan olahraga. Yang pasti sekarang kami punya pelatih baru, ia harus mendapat poin dalam kualifikasi,” sambung rekan Messi di Argentina dan juga di Barca tersebut.