Ini Alasan Utama Arbeloa Pilih Bergabung dengan West Ham

Ini Alasan Utama Arbeloa Pilih Bergabung dengan West Ham

Agen Bola Online ,LONDON – Ke mana Alvaro Arbeloa akan berlabuh di bursa transfer musim panas 2016 akhir terjawabnya telah. Fullback berumur 33 th. itu pada akhirnya resmi mengenakan seragam West Ham United dengan status bebas transfer musim panas ini.

Ketentuan Arbeloa terima tawaran dari West Ham dapat disebut cukup mengagetkan. Terutama ia sendiri pernah dirumorkan akan bermain di Mayor League Soccer berbarengan New York Red Bull dengan upah yang begitu besar.

Arbeloa juga lalu memaparkan argumen paling utama kenapa dianya terima tawaran dari The Hammers di bursa transfer kesempatan ini. Fullback berumur 33 th. itu mengakui pertemuannya dengan Slaven Bilic jadi kunci ia terima tawaran berhimpun dengan West Ham.

“West Ham United adalah club besar, serta club hebat dengan adanya banyak pemain fantastis, serta pelatih yang hebat. Slaven menginginkan selekasnya lihat saya berlatih berbarengan mereka secepat-cepatnya, ” terang Arbeloa, seperti disadur dari Sky Sports, Kamis (1/9/2016).

Baca Juga : Kante Membuat Chelsea Bermain Lebih Tenang

“Saya juga bicara dengan Luka Modric serta Matteo Kovacic serta mereka menyampaikan pada saya beberapa hal bagus tentang sang pelatih, jadi saya menginginkan bekerja dengannya serta saya mengharapkan dapat belajar beberapa hal, ” selesai bekas personel Timnas Spanyol itu.