Sevilla Tidak Pernah Berusaha Membawa Pulang Jesus Navas

Sevilla Tidak Pernah Berusaha Membawa Pulang Jesus Navas

Agen Judi Bola Online ,SEVILLA – Presiden Sevilla, Jose Castro, menyanggah bila klubnya berupaya di tandatangani penyerang berkebangsaan Spanyol, Jesus Navas dari Manchester City. Club La Liga itu diisukan ngotot memboyong sang pemain pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Penyerang berumur 30 th. itu menggunakan 13 th. dengan Sevilla sebelumnya berhimpun dengan Manchester City pada musim panas 2013. Ia sudah bikin 150 tampilan dalam skuad paling utama The Citizen pada semua pertandingan.

Kemampuannya menggocek si kulit bundar diatas lapangan bikin Sevilla diisukan ngebet meminang Navas ke Estadio Ramon untuk musim 2016-2017. Walau sekian spekulasi tentang kehadiran Navas itu dibantah oleh Castro.

“Kami belum mempunyai kontak dengannya sepanjang musim panas, walau banyak berita yang memberitakan hal itu. Sangat logis bila satu waktu ia menginginkan meninggalkan City serta kembali menuju Sevilla. Walau sekian, sekarang ini kami belum lakukan negosiasi dengannya, ” papar Castro, melansir dari Sportsmole, Rabu (7/9/2016).

Baca Juga : Peter Schmeichel Abaikan Kritik untuk Manchester United Usai Datangkan Pogba

Navas berhasil cetak 34 gol dalam 388 tampilan untuk tim pertama Sevilla di semua pertandingan pada musim 2003 serta 2013.