Tak Kunjung Raih Trofi Liga Inggris, Wenger Berpotensi Digantikan Manajer Bournemouth

Tak Kunjung Raih Trofi Liga Inggris, Wenger Berpotensi Digantikan Manajer Bournemouth

Agen Bola Online ,LONDON – Pada 1 Oktober 2016, Arsene Wenger genap 20 th. ada di Arsenal. Sayangnya sepanjang 20 th. ini, baru tiga gelar Liga Inggris yang dipersembahkan Wenger untuk The Gunners, itu juga paling akhir pada musim 2003-2004.

Ketakmampuan memberi trofi Liga Inggris pada Arsenal dalam 12 th. paling akhir bikin nasib Wenger sekarang ini terancam. Beritanya, manajemen Tim Meriam London telah hilang kesabaran lihat timnya masihlah puasa gelar Liga Inggris.

Manajemen Arsenal dirumorkan telah mencari calon yang bakal menukar Wenger di kursi kepelatihan. Seperti dikabarkan Goal, Rabu (7/9/2016), sosok yang punya potensi menukar pria asal Prancis itu yaitu manajer AFC Bournemouth sekarang ini, Eddie Howe.

Howe dinilai mempunyai kemampuan yang memuaskan sesudah dapat menjaga Bournemouth di Liga Inggris musim ini, selesai promosi dari divisi Championship diakhir musim 2014-2015. Dengan umur yang masihlah muda untuk ukuran pelatih yaitu 38 th., Howe dipercaya begitu menjanjikan untuk perkembangan Arsenal.

Baca Juga : Sevilla Tidak Pernah Berusaha Membawa Pulang Jesus Navas

Manajemen The Gunners beritanya telah mengambil keputusan pilihan untuk melepas The Professor dari jabatannya sebagai pelatih. Bekas pelatih AS Monaco itu disebut-sebut mungkin didepak pada akhir musim 2016-2017.