Hot Soccer: Gaya Kepelatihan Guardiola Lebih Baik ketimbang Mourinho

Hot Soccer: Gaya Kepelatihan Guardiola Lebih Baik ketimbang Mourinho

Agen Judi Bola Online ,MADRID – Bekas presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menilainya style kepelatihan Jose Mourinho sangat meledak-ledak. Karenanya, Calderon juga mengakui lebih suka pada style kepelatihan yang dipunyai rival Mourinho, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Menurut Calderon, style kepelatihan Guardiola lebih bersahabat daripada Mourinho. Pria berkebangsaan Spanyol itu menilainya Guardiola lebih tahu langkah hadapi permasalahan tanpa ada mesti berlaku meledak-ledak.

“Mereka mempunyai kepribadian yang begitu tidak sama. Mourinho itu lebih meledak-ledak serta dia sukai menyalahkan orang lain saat ada hal yg tidak jalan sesuai sama hasratnya. Saya pribadi lebih sukai style Guardiola. Dia ramah serta dapat hadapi permasalahan tanpa ada bikin keributan, ” kata Calderon, seperti dimuat Goal, Kamis (8/9/2016).

Walau sekian, hal itu bukanlah bermakna bikin Mourinho bukanlah adalah manajer yang hebat. Menurut Calderon, The Special One -julukan Mourinho- tetaplah mempunyai keunggulan yg tidak dipunyai Guardiola.

Baca Juga : Tak Kunjung Raih Trofi Liga Inggris, Wenger Berpotensi Digantikan Manajer Bournemouth

“Itu bukanlah bermakna dia bukanlah manajer yang mengagumkan. Dia begitu hebat dalam berikan motivasi beberapa orang serta dia juga sudah memenangkan banyak gelar, ” terang Calderon.