Arema Tahu Cara Kalahkan Mitra Kukar

Arema Tahu Cara Kalahkan Mitra Kukar

Agen Bola Online ,MALANG — Arema Cronus memperoleh tantangan berat saat meladeni Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Jumat 30 September 2016. Kenyataan kalau Arema terakhir agak ” alergi ” saat hadapi Mitra, cukup susah memperkirakan siapa yang akan mujur diakhir kompetisi kelak.

Walau Mitra Kukar kerap jadi momok, namun kubu Arema Cronus mengklaim tahu langkah menaklukkan club asal Kutai Kertanegara itu. Arema dengan cara cermat sudah pelajari keunggulan serta kekurangan Mitra mendekati bentrok di Gajayana.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menyampaikan Mitra Kukar tetaplah mempunyai kekurangan walaupun sudah mencatat tiga kemenangan beruntun di ISC 2016. Dia telah mencatat titik lemah tim berjuluk Naga Mekes serta akan jadi objek untuk dieksploitasi pasukannya.

Tanpa ada menyebutkan kekurangan yang disebut, Milo cuma menyebutkan timnya kesempatan ini tidak bakal membiarkan Mitra mengakibatkan kerusakan trend positif timnya. ” Saya telah tekuni kekurangan Mitra Kukar. Saya meyakini pemain Arema dapat memakai kekurangan lawan, ” tutur dia.

” Arema tidak bakal membiarkan Mitra bermain bagus di Stadion Gajayana. Mereka miliki keyakinan diri serta tim bagus, tetapi saya rasa kemampuan Arema masihlah semakin bagus. Dengan support Aremania, kami yakin dapat memperoleh tiga angka, ” sekian Milo.

Gelandang Arema Esteban Vizcarra mewanti-wanti timnya supaya tak terpeleset lantaran pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra disebutnya mempunyai kekuatan bagus. Pernah bekerja bersama dengan Jafri di Semen Padang, Esteban meyakini kehadiran pelatih itu begitu utama untuk Mitra.

” Mungkin saja kebanyakan orang bicara masalah kwalitas tim. Namun saya lihat Mitra Kukar mempunyai sosok yang begitu utama yaitu Jafri Sastra. Dia yaitu pelatih memiliki pengalaman serta miliki kekuatan bagus, jadi Arema Cronus mesti betul-betul siaga, ” tutur Esteban Vizcarra.

Di kubu seberang, Jafri Sastra dengan kalem menyampaikan timnya akan tidak roboh mental dengan desakan umum tuan tempat tinggal di Gajayana. Menurut dia kehadiran suporter telah umum serta bukanlah lagi satu kendala untuk timnya waktu bermain.

” Tiap-tiap tim pastinya telah umum dengan desakan suporter, demikian pula Mitra Kukar. Tidak ada permasalahan dengan hal semacam itu. Pemain tetaplah bakal dapat konsentrasi pada kompetisi, ” ungkap Jafri. Dia juga menyebutkan tim Arema miliki kwalitas bagus serta susah ditundukkan.

” Arema tim dengan kwalitas diatas rata-rata, itu terang. Namun saya saksikan mereka sempat juga kalah di kandang musim ini, umpamanya lawan Pusamania Borneo FC. Saya sendiri terasa ditantang untuk menaklukkan Arema, ” lanjut dia. Bila tidak dapat mencapai tiga angka, menurut dia satu angka telah cukup memuaskan.

Baca Juga : Ronaldo Yakin Real Madrid Juarai Liga Champions 2016-2017

Arema Cronus (4-3-3) :

Ahmad Kurniawan (gk) ; Syaiful Indra, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Johan Alfarizie ; Marcio Teruel, Nick Kalmar, Raphael Maitimo ; Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Okto Maniani.

Mitra Kukar (4-3-3) :

Shahar Ginanjar (gk) ; Michael Yansen Orah, Dedi Gusmawan, Arthur Cunha, Saepuloh Maulana ; Bayu Pradana, Asri Akbar, Fellipe Bertoldo Do Santos ; Anindito Wahyu, Hendra Bayauw, Marlon Da Silva.