Hadapi Roma, De Boer: Inter Harus Konsentrasi Penuh

Hadapi Roma, De Boer: Inter Harus Konsentrasi Penuh

Agen Bola Online ,ROMA – Pertandingan panas bakal tersaji di kelanjutan Liga Italia minggu ketujuh pada Senin 3 Oktober 2016 awal hari WIB. Partai yang disebut adalah waktu AS Roma menjamu Inter Milan di Stadio Olimpico.

Kenapa bisa dimaksud pertandingan panas? Terkecuali histori keduanya yang kental dengan sepakbola Italia, Roma serta Inter sekarang ini menempati papan atas klassemen sesaat Liga Italia 2016-2017. Inter duduk di posisi tiga dengan koleksi 11 angka, sesaat Giallorossi –julukan Roma – satu tingkat lebih rendah dengan poin 10.

Pelatih Inter, Frank De Boer, mengimbau anak-anaknya untuk berkonsentrasi penuh di pertandingan kelak. Arsitek berpaspor Belanda itu jengkel sesudah Nerazzurri –julukan Inter– kalah dari Sparta Praha dengan score 1-3 di matchday ke-2 Group K Europa League 2016-2017.

Waktu itu De Boer menilainya anak asuhnya tidak berhasil ikuti instruksinya. Karenanya, bekas juru taktik Ajax Amsterdam itu mengharapkan Antonio Candreva serta kawan-kawan bisa bermain baik di pertandingan kelak untuk ambisi membawa pulang tiga poin ke Kota Milan.

“Sangat gampang mencapai sikap yang baik hadapi Roma, mengingat itu adalah kompetisi besar. Saya menginginkan lihat tim kami mempunyai konsentrasi tinggi di semuanya kompetisi, bukan sekedar di bebrapa pertandingan besar saja, ” terang De Boer mengutip dari Football Italia, Minggu (2/10/2016).

Baca Juga : Arema Tahu Cara Kalahkan Mitra Kukar

Komentar De Boer itu mengacu pada keberhasilan Inter menang di partai besar selesai menaklukkan Juventus 2-1 di minggu ke empat Liga Italia. Tetapi, selesai menaklukkan Juventus, Inter malah takluk dari club medioker jenis Hapoel Beer Sheva serta Sparta Praha di Europa League.