Scholes Pertanyakan Identitas Man United-nya Mourinho

Scholes Pertanyakan Identitas Man United-nya Mourinho

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Pada awal kehadirannya di Manchester United, Jose Mourinho memanglah memperoleh sambutan hangat dari beberapa pendukung Setan Merah. Dengan latar belakang sebagai satu diantara manajer paling baik didunia, Mourinho diklaim akan kembalikan kejayaan Man United.

Tetapi, tampilan Man United di Liga Inggris musim 2016-2017 kenyataannya tidaklah terlalu mengesankan. Sebab sampai musim telah memerankan tujuh pertandingan, Man United masihlah terpaku di posisi ketujuh dengan torehan 13 poin.

Tahu keadaan itu lalu bikin satu diantara legenda Man United, Paul Scholes, mulai bicara. Ia menuntut supaya Mourinho dapat secepat-cepatnya kembalikan jati diri bekas klubnya itu.

“Dia (Mourinho) kurang tegas sepanjang melakukan pramusim. Ada banyak kebingungan mengenai pemain mana yang perlu dimainkan, ” terang Scholes, seperti disadur dari BBC Sports, Selasa (18/10/2016).

Baca Juga : Jika Tidak Melatih Man City, Guardiola Jadi Pelatih Timnas Argentina

“Apa yang saya saksikan darinya di Chelsea yaitu Mourinho mempunyai 13 atau 14 pemain yang bakal tampak tiap-tiap minggu. Dia tak pernah mengistirahatkan mereka di Piala Liga atau pertandingan lain, ” sambungnya.

“Manchester United tengah beradaptasi serta memerlukan saat untuk lihat akan seperti apa mereka. Apakah telah ada jati diri didalam tim? Saya terasa belum ada, ” selesai pemain Man United periode 1992 sampai 2013 itu.