Gaya Arsenal yang Sekarang Untungkan Walcott

Gaya Arsenal yang Sekarang Untungkan Walcott

Agen Bola Online ,LONDON – Hari esok Theo Walcott pada musim panas 2016 memanglah pernah dispekulasikan. Winger berumur 27 th. itu jadi satu diantara nama yang beritanya akan didepak oleh manajemen Arsenal.

Walau demikian sampai bursa transfer musim panas tempo hari ditutup, Walcott kenyataannya tetaplah jadi sisi Arsenal. Bahkan juga ia dapat menghadirkan performa yang impresif selama ini. Terdaftar, Walcott telah mencatatkan namanya di papan score sejumlah sembilan kali dari 10 laganya berbarengan The Gunners.

Perbaikan performa Walcott itu nyatanya tak terlepas dari pola permainan tidak sama yang diaplikasikan oleh Arsenal sekarang ini. Yaitu satu diantara legenda Arsenal, Martin Keown, yang mengungkapkan pernyataan itu sebagian waktu lantas.

“Saya sangka Theo sampai kini kesusahan lantaran Arsenal tak miliki penyerang yang dapat lari diantara beberapa bek. (Olivier) Giroud miliki keunggulan, tetapi sistem serangan jadi lambat saat ia bermain, tak seperti (Alexis) Sanchez, ” ucap Keown, seperti disadur dari BBC Sports, Jumat (21/10/2016).

Baca Juga : Susunan Pemain AS Roma vs Austria Vienne

“Hal itu lebih susah serta tidak sering membawa hasil. Langkah mereka bermain musim ini bikin Theo memperoleh sedikit saat untuk memikirkan serta memaksanya untuk bermain dengan insting. Saat Sanchez serta (Mesut) Ozil menyerang di sekelilingnya, hal itu bikin ia dapat turut berhimpun dengan lakukan yang paling baik, ” selesai bekas bek Arsenal itu.