Madrid Siap Telikung Barca dalam Perburuan Dybala

Madrid Siap Telikung Barca dalam Perburuan Dybala

Agen Bola ,MADRID – Mulai sejak berhimpun dengan Juventus, Paulo Dybala memanglah berhasil menjelma jadi penyerang papan atas didunia. Di musim saja, Dybala telah dapat mencatatkan namanya di papan score sejumlah empat kali dari 11 laganya berbarengan Bianconeri.

Dengan kenyataan itu lumrah beberapa club papan atas Eropa jenis Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Barcelona, serta Real Madrid untuk memboyongnya. Bahkan juga dua club paling akhir disebut-sebut sebagai yang ngotot untuk dapat memperoleh layanan Dybala pada musim panas 2017.

Menurut laporan Soccerway, Senin (24/10/2016), kubu Barca beritanya ikhlas membayarkan klausul pelepasan Dybala yang meraih 70 juta euro atau sekira Rp950 miliar pada Juve. Seakan tidak ingin kalah, manajemen Madrid juga siap melayangkan tawaran semakin besar dari Barca.

Isunya, manajemen Los Merengues siap keluarkan dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1. 4 triliun untuk dapat memperoleh layanan Dybala. Bila diliat dari besarnya tawaran itu, seperti lebih pihak Juve lebih sukai jual penyerang andalannya itu ke Madrid.

Baca Juga : Gaya Arsenal yang Sekarang Untungkan Walcott

Tetapi masalahnya, Dybala lebih sukai merumput berbarengan Lionel Messi di Barca. Karenanya ada kenyataan itu mambuat spekulasi hari esok Dybala makin menarik untuk dikaji, apakah ia akan terima tawaran Madrid atau tetaplah memiliki komitmen untuk tetaplah gabung Barca.