Juve Untung Rp 1 Triliun dari Penjualan Pogba, Raiola Dapat Rp 380 Milyar

Juve Untung Rp 1 Triliun dari Penjualan Pogba, Raiola Dapat Rp 380 Milyar

Agen Bola Online ,Turin – Berapakah keuntungan bersih Juventus dari penjualan Paul Pogba saat ini sudah di ketahui. Bianconeri memperoleh tidak kurang dari 72 juta euro.

Juve jual Pogba ke Manchester United di bursa transfer musim panas lantas dengan nilai 105 juta euro yang memecahkan rekor dunia. Jumlah itu dapat jadi tambah 5 juta euro bila klausul spesifik tercukupi.

Direktur Umum Juve Giuseppe Marotta mengungkap kalau bonus itu bakal diperoleh timnya, bila MU perpanjang kontrak Pogba atau menjualnya lagi diatas 50 juta euro.

Yang tentu, dari nilai 105 juta euro yang dibayarkan MU, Juve memperoleh keuntungan bersih sekitaran 72 juta euro atau tepatnya Rp. 1, 018 triliun. Disamping itu, agen Pogba yaitu Mino Raiola memperoleh 27 juta euro atau sekitaran Rp. 381 milyar.

” Harga yang kami minta yaitu 105 juta euro plus 5 juta euro bonus seandainya si pemain memperbarui kontraknya dengan club atau di jual dengan harga kian lebih 50 juta euro, ” kata Marotta dalam acara AGM seperti diambil Sky Sports.

” Kami bikin keuntungan sekitaran 95 juta euro. Mino Raiola, agennya, bakal dibayar 27 juta euro. Keuntungan dari Pogba sekitaran 72 juta euro. ”

” Kami sesungguhnya tidak ingin menjualnya. Kami ingin dia bertahan di Juventus. Dia tiba dari United serta sesudah empat th. berbarengan kami, dia mengambil keputusan kembali pada Inggris. Dia ingin pergi dengan semua langkah, ” paparnya.

Baca Juga : Madrid Siap Telikung Barca dalam Perburuan Dybala

Walau memecahkan rekor, Pogba selama ini jadi belum memberi peran besar untuk MU. Dari 11 tampilan, dia baru menceta tiga gol serta belum mencatatkan satupun assist.

Juve sendiri terang untung besar dari penjualan Pogba. Sebab mereka memperolehnya dari MU pada 2012 lantas dengan bebrapa hanya sesudah kontrak pemain internasional Prancis itu habis.