Alasan Guardiola Tarik Keluar Kompany saat Man United vs Man City

Alasan Guardiola Tarik Keluar Kompany saat Man United vs Man City

Agen Bola Online ,MANCHESTER—Vincent Kompany pada akhirnya sudah kembali pada skuad paling utama Manchester City pada kompetisi Liga Inggris melawan Southampton. Ia juga kembali memperoleh peluang tampak oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola waktu kompetisi Piala Liga Inggris melawan Manchester United.

Tetapi pada kompetisi kontra Manchester United, Kompany tidak tampak dengan bugar. Dianya bahkan juga mesti ditarik keluar pada menit 46. Selesai Kompany keluar Manchester City segera kebobolan satu gol.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyebutkan Kompany yaitu sosok yang minta digantikan. Pemain senior asal Belgia itu menyebutkan kalau dianya tidak lagi dapat bermain serta mesti keluar dari lapangan.

“Ia menyampaikan pada saya kalau dianya tidak lagi dapat bermain, ” tutur Guardiola menerangkan argumen dianya ganti Kompany seperti dikabarkan Goal, Kamis (27/10/2016).

Baca Juga : Juve Untung Rp 1 Triliun dari Penjualan Pogba, Raiola Dapat Rp 380 Milyar

Kompany memanglah tengah alami saat susah. Dianya barusan pulih dari cedera panjang. Tetapi seperti pemain senior yang lain, cedera tidak dapat hilang dengan prima. Awalannya Kompany diramalkan tampak pada awal musim. Tetapi lantaran ada potensi cedera penambahan, Guardiola mengambil keputusan untuk tidak mengambil resiko.