Terkait Cedera Modric, Zidane Tak Ingin Gegabah

Terkait Cedera Modric, Zidane Tak Ingin Gegabah

Agen Bola Online ,Madrid – Zinedine Zidane tidak ingin gegabah berkaitan Luka Modric, yang sekarang ini tengah menepi akibat cedera lutut. Dia baru bakal memainkan Modric saat telah betul-betul sembuh.

Modric alami cedera lutut saat menguatkan Real Madrid pada kompetisi melawan Borussia Dortmund di bln. September. Tetapi, terakhir Modric diberitakan telah berangsur-angsur sembuh.

Mendengar itu, pelatih tim nasional Kroasia, Ante Cacic, menyampaikan kalau dia bakal memanggil Modric masuk scuad untuk pertandingan internasional di bln. November. Cacic tak mempersoalkan minimnya menit bermain Modric akibat cedera itu.

Tetapi, Zidane tak sepakat. Dia akan tidak memainkan Modric maupun melepasnya ke timnas Kroasia hingga pemain berumur 31 th. itu betul-betul siap.

” Saya akan tidak menyikapi komentar (Cacic) itu. Yang saya dengar yaitu info dari tim medis saya serta sekarang ini Modric masihlah belum berhimpun dengan tim, ” ucap Zidane seperti ditulis Soccerway.

” Dia tengah memulihkan diri serta perlahan keadaannya lebih baik. Kami merawatnya selangkah untuk selangkah. ”

Baca Juga : Alasan Guardiola Tarik Keluar Kompany saat Man United vs Man City

” Minggu depan akan utama untuk dia serta kami mesti bersabar dengannya, ” kata Zidane.

Modric baru bermain 4 kali di La Liga musim ini. Dalam 4 tampilan itu, dia cetak 1 gol serta mengkreasikan 6 kesempatan –demikian ditulis Squawka.