Ditahan Burnley, Juan Mata: Kami Berada di Jalur yang Benar

Ditahan Burnley, Juan Mata: Kami Berada di Jalur yang Benar

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manchester United, kembali tidak berhasil mencapai poin penuh dalam kelanjutan minggu 10 Liga Inggris musim 2016-2017. Menjamu Burnley di Old Trafford pada Sabtu 29 Oktober 2016, Setan Merah cuma dapat bermain imbang 0-0.

Hasil itu terang bukanlah hasil yang bagus untuk Man United mengingat lawan mereka yaitu tim peringkat 13 di tabel klassemen sesaat. Diluar itu, saat ini Setan Merah harus juga ikhlas terpaut delapan angka dari sang pemuncak klassemen sesaat, Manchester City.

Meski sekian, nyatanya hasil minor itu masihlah dikira positif oleh winger Man United, Juan Mata. Pemain internasional Spanyol itu terasa bila Setan Merah ada di trek yang benar.

“Saya seutuhnya yakin kalau tim ada di jalur yang benar sesudah semuanya usaha keras yang kami kerjakan diatas lapangan, ” tutur Mata, seperti disadur dari Sportsmole, Selasa (1/11/2016).

Baca Juga : Madrid Kunci Bale dengan Kesepakatan Kontrak Super Panjang

“Kami membuktikannya pada Rabu waktu kami menaklukkan Manchester City di Piala Liga. Kami datang dari kekalahan yang menyusahkan serta tim tunjukkan kalau kami menyatu serta kami menaklukkan siapa saja, ” selesai bekas pemain Chelsea itu.