Pilihlah Leonardo, Inter!

Pilihlah Leonardo, Inter!

Milan – Inter Milan sekarang ini tengah mencari pelatih baru. Nerazzurri disuruh untuk menjatuhka pilihan pada Leonardo.

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Posisi pelatih Inter sekarang ini tengah lowong pasca pemecatan Frank De Boer. Pelatih asal Belanda itu tidak hingga tiga bln. mengatasi tim asal kota model itu.

De Boer memerankan sejumlah 14 kompetisi berbarengan Inter, dengan perincian lima kali menang, 2 x imbang, serta tujuh kali menelan kekalahan.

Sebagian pelatih diberitakan jadi kandidat untuk melatih Inter. Edy Reja, Stefano Pioli, serta Leonardo jadi jejeran misalnya.

Eks penyerang Inter, Diego Milito, memiliki anjuran untuk pejabat La Beneamata. Dia menjatuhkan pilihan pada Leonardo.

Leonardo pernah melatih Inter pada pertengahan musim 2010-11, waktu menukar Rafael Benitez. Dia dapat membawa Inter tampak cukup baik. Dalam 32 kompetisi, dia mengantarkan Inter menang 21 kali, seri empat kali, kalah tujuh kali.

” Leonardo. Saya telah mengetahui dia, dia memiliki kwalitas untuk mengelola ruangan ubah serta hubungannya dengan kepemimpinan di saat susah seperti ini, ” kata Milito di Football Italia.

Baca Juga : Morata Akui Ronaldo Tak Pernah Mau Kalah dari Rekan Setim

” Saya memiliki keyakinan pada orang seperti Javier Zanetti serta Piero Ausilio, mereka begitu mengetahui club serta mewakili nilai yang sesungguhnya dari Inter. Memanglah benar bawa profil seperti (Massimo) Moratti begitu susah untuk digantikan. ”

” Ceritanya tentang rasa cinta untuk club, waktu kita mengulas Moratti, kita mengulas Inter, ” paparnya.