Pulih Cedera, Sergio Ramos Berpeluang Tampil di Derby Madrid

Agen Bola ,MADRID – Berita baik untuk beberapa pendukung Real Madrid. Kapten sekalian bek andalan Madrid, Sergio Ramos, diberitakan telah sembuh dari cedera. Ramos juga disebut-sebut berpeluang tampak di pertandingan panas nan penuh gengsi, Derby Madrid.

Ramos di ketahui telah tidak hadir nyaris sepanjang dua bln. karena alami cedera. Pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu alami cedera lutut serta paling akhir kali bermain yaitu di pertandingan melawan Borussia Dortmund pada 27 September 2016.

Seperti dikabarkan Goal, Rabu (16/11/2016), keadaan Ramos sekarang ini telah kembali seperti awal mulanya. Pesepakbola berumur 30 th. itu diprediksikan dapat turut menguatkan Los Blancos -julukan Madrid- di pertandingan kontra rival sekotanya, Atletico Madrid.

Tidak cuma Ramos yang besar kemungkinan bakal lakukan comeback di pertandingan melawan Atletico. Gelandang Luka Modric di pastikan juga telah pulih dari cederanya serta siap isi lini tengah El Real.

Baca Juga : Herrera Nilai Mourinho Pelatih yang Jujur

Pertandingan Derby Madrid kesempatan ini sendiri bakal berjalan pada Minggu 20 November 2016 awal hari WIB di markas Atletico, Vicente Calderon. Hadirnya Ramos serta Modric juga dipercaya bakal begitu punya pengaruh besar untuk Madrid.