Daniele de Rossi: Italia dan Spanyol Miliki Karakteristik Berbeda

Daniele de Rossi: Italia dan Spanyol Miliki Karakteristik Berbeda

Agen Bola ,ROMA – Gelandang AS Roma, Daniel de Rossi, siap membawa Italia maju ke Piala Dunia 2018. Sekarang ini, Italia berkompetisi ketat dengan Spanyol di papan atas klassemen sesaat Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Italia serta Spanyol terdaftar sebagai tim yang seringkali berjumpa di semua turnamen Eropa serta dunia. Pada Piala Eropa 2012, Tim Azzuri mesti mengaku kelebihan Spanyol di partai final dengan score 4-0. Sesaat di Piala Eropa 2016, giliran Italia yang ubahan menaklukkan Spanyol 2-0 di babak 16 besar.

Menurut De Rossi, kemenangan atas Spanyol adalah satu kewajiban. Kemenangan itu dapat mengambalikan yakin diri tim dalam memandang Piala Dunia 2018.

“Tidak ada hasrat untuk balas dendam, lantaran permainan bebrapa begitu tidak sama. Kami menginginkan menunjukkan diri serta bermain setara dengan tim yang begitu kuat. Saya senang, saya berasumsi ini permainan yang baik, ” tutur De Rossi diambil dari Soccerway, Rabu (16/11/2016).

Baca Juga : Pulih Cedera, Sergio Ramos Berpeluang Tampil di Derby Madrid

Pada kelanjutan babak kwalifikasi Piala Dunia 2018, Italia bersiap hadapi Albania, Sabtu 25 Maret 2017 di Stadion Olimpico, Roma.