Cazorla Tak Tahu Kapan Kembali Bela Arsenal

Cazorla Tak Tahu Kapan Kembali Bela Arsenal

Agen Bola ,LONDON—Pemain kreatif Arsenal, Santi Cazorla, mesti alami saat jelek lantaran cedera. Cazorla alami cedera saat membawa Arsenal menang telak pada kompetisi Liga Champions melawan Ludogorets Razgrad satu bulan lantas.

Hilangnya Cazorla jadi tandanya jelek untuk Arsenal. Walau tetaplah tidak alami kekalahan, Arsenal mesti alami hasil imbang yang bikin mereka mesti ada di posisi empat klassemen sesaat Liga Inggris.

Pada media Spanyol, Cadena Cope, Cazorla mengakui belum tahu kapan dianya bakal kembali. Ia mengharapkan dapat kembali secepat-cepatnya tetapi pastinya ia tidak bakal membela Arsenal pada kompetisi tandang melawan Manchester United.

“Saya masihlah tidak tahu kapan tentunya saya kembali pada Arsenal. Saya berupaya untuk kembali secepat-cepatnya namun saya tidak tahu kapan, ” tutur Cazorla seperti dikabarkan Cadena Cope, Kamis (17/11/2016).

Baca Juga : Daniele de Rossi: Italia dan Spanyol Miliki Karakteristik Berbeda

“Saya tidak tahu apakah ini masih tetap dalam sebagian minggu lagi atau masihlah bakal lama. Saya cuma dapat mengharapkan bakal berlangsung secepat-cepatnya, ” tandas bekas pemain Malaga itu.