Hot Soccer: Lawan Man United, Alexis Sanchez Siap Tempur

Hot Soccer: Lawan Man United, Alexis Sanchez Siap Tempur

Agen Bola Online ,LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meyakinkan Alexis Sanchez siap tampak dalam kompetisi melawan Manchester United pada Sabtu 19 November 2016. Penyerang berkebangsaan Cile itu juga dalam keadaan kesehatan yang maksimal.

Sanchez sangat terpaksa tak dapat membela Cile dalam kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kolombia selesai alami cedera betis. Walau demikian, dia di turunkan dalam pertandingan setelah itu melawan Uruguay hingga kecemasan bakal cedera dia menyusut.

Mengenai Sanchez telah kembali dari Amerika Selatan. Wenger tengah menanti kepastian apakah bekas bintang Barcelona itu siap tampak. Walau demikian, The Professor memaparkan telah memperoleh berita dari sang bomber kalau dianya siap bermain.

“Kami dalam kekhawatiran sebelumnya kompetisi, 24 jam sebelumnya kompetisi melawan Uruguay. Kami tidak paham apakah dia bakal bermain atau tak. Namun, selanjutnya Cile memainkannya, ” kata Wenger, seperti ditulis Goal, Jumat (18/11/2016).

Baca Juga : Cazorla Tak Tahu Kapan Kembali Bela Arsenal

“Tapi, dia telah kirim pesan singkat pada saya kalau dianya dalam keadaan yang bagus. Kami masihlah mesti menanti jika dia dapat ikut serta dengan skuad, ” lanjutnya.