Ketimbang Gol, Conte Pentingkan Komitmen & Kerja Keras Costa

Ketimbang Gol, Conte Pentingkan Komitmen & Kerja Keras Costa

Agen Bola ,LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebutkan dianya begitu suka lihat gol untuk gol yang digelontorkan strikernya, Diego Costa, selama ini. Walau demikian, daripada gol, sejatinya Conte lebih mementingkan prinsip serta usaha keras anak didiknya itu.

Menurut Conte, kekuatan Costa di depan gawang lawan telah tak perlu diragukan lagi. Tetapi, menurut dia itu bukanlah hanya satu hal yang dibutuhkan dianya dari seseorang Costa. Pelatih berumur 47 th. itu menilainya, prinsip serta usaha keras Costa yaitu yang paling utama.

Karenanya, Conte juga mengharapkan Costa dapat selalu memberi prinsip serta usaha kerasnya untuk The Blues -julukan Chelsea. Ia meyakini, bila striker berkebangsaan Spanyol itu dapat selalu seperti itu serta menularkan hal itu pada pemain yang lain, Chelsea bakal jadi tim yang begitu hebat.

“Jika dia (Costa) selalu cetak gol, saya bakal begitu suka. Namun, saya semakin lebih suka untuk lihat prinsip ini, usaha keras ini, sepanjang latihan serta dalam kompetisi, ” tutur Conte, seperti dimuat Goal, Sabtu (19/11/2016).

Baca Juga : Hot Soccer: Lawan Man United, Alexis Sanchez Siap Tempur

“Jika semuanya pemain dapat memikirkan seperti itu, ini yaitu hal yang fantastis. Kami bakal jadi tim yang baik, yang begitu susah untuk dihadapi, ” selesai pelatih berkebangsaan Italia itu.