Sporting Lisbon Siap Sulitkan Madrid seperti di Bernabeu

Sporting Lisbon Siap Sulitkan Madrid seperti di Bernabeu

Agen Bola Online ,LISBON – Sporting Lisbon bakal menjamu Real Madrid dalam matchday ke lima Group F Liga Champions 2016-2017. Walau bakal hadapi juara bertahan musim lantas, club yang bermarkas di Jose Alvalade itu di pastikan bakal tampak habis-habisan.

Sebab, cuma kemenangan yang dapat perpanjang napas Sporting di Liga Champions musim 2016-2017. Mengingat sekarang ini, club yang sama dengan warna hijau putih itu masihlah bertengger di posisi tiga klassemen sesaat dengan perolehan tiga angka.

Menurut sang pelatih, Jorge Jesus, anak asuhnya bakal memberi perlawanan sengit seperti yang mereka tunjukkan pada leg pertama yang berjalan di Bernabeu, markas Los Blancos –julukan Madrid. Meski ia mengaku itu bukanlah hal yang gampang.

Jesus terasa bila Madrid sekarang ini semakin lebih siap hadapi anak asuhnya. Sebab, club bimbingan Zinedine Zidane itu tentu telah pelajari style bermain Sporting melalui pertemuan pertama mereka yang selesai dengan score 2-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Baca Juga : Terdampar di Posisi 12 Klasemen Liga Inggris, Leicester Tidak Panik

“Tujuan kami besok yaitu untuk bermain sebagus yang kami kerjakan di Madrid, namun sudah pasti itu bakal susah. Madrid sudah mengetahui banyak mengenai tim kami saat ini, ” terang Jesus, seperti disadur dari website resmi Sporting Lisbon, Selasa (22/11/2016).