MU Dikaitkan dengan Lindelof, Ibrahimovic: Ia Memang Oke

MU Dikaitkan dengan Lindelof, Ibrahimovic: Ia Memang Oke

Agen Bola Online ,Manchester – Bek Swedia Victor Lindelof terakhir dihubungkan dengan Manchester United. Penyerang MU Zlatan Ibrahimovic juga berikan penilaian pada juniornya itu.

Nama Lindelof (22 th.) nampak lantaran manajer MU Jose Mourinho beritanya masihlah menginginkan memperkuat lini bertahan timnya. Terlebih sekarang ini bek tengah Eric Bailly serta Chris Smalling tengah dibekap cedera.

Media Portugal Record lalu melaporkan bila MU telah kirim jaringan pemantau bakatnya untuk lihat performa pemain bertahan Benfica yang th. ini mulai membela timnas senior Swedia itu.

” Saya fikir Victor tengah tampak dengan baik, ia bermain bagus buat Benfica, ia saat ini menanggung tanggung jawab besar buat tim nasional, ia selalu tumbuh, ” kata Ibrahimovic seperti diambil ESPNFC.

” Apa ia cukup bagus buat United? Saya fikir ia memanglah cukup oke buat bebrapa club besar diluar sana. Semuanya bergantung pada hasratnya. Apapun yang ia tentukan bakal bagus buat dianya.

Baca Juga : Ranieri Minta Leicester Tampil Lebih Gahar di Liga Inggris

” Saya ketahui sekarang ini ia tengah jadi incaran di bursa transfer pemain, jadi mari biarlah ia bikin ketentuan yang pas, yang bagus buat dianya, ” sebut bekas kapten Swedia itu.