Ronaldinho dan Riquelme Rela Tak Dibayar untuk Bermain di Chapecoense

Ronaldinho dan Riquelme Rela Tak Dibayar untuk Bermain di Chapecoense

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,CHAPO – Dua bekas pesepakbola dunia, Ronaldinho Gaucho serta Juan Roman Riquelme, bikin dobrakan. Ronaldinho serta Riquelme ikhlas mengurungkan pensiun dari dunia sepakbola untuk membela club Brasil yang tengah tertimpa musibah, Chapecoense.

Seperti dikabarkan The Sun Jumat (2/12/2016), ke-2 pemain itu ikhlas tidak dibayar untuk membela Chapecoense di pertandingan paling akhir Liga Brasil 2016. Pada Senin 12 Desember 2016 awal hari WIB, Chapecoense bakal menjamu Atletico Mineiro.

Ronaldinho serta Riquelme tunjukkan keprihatinan sesudah 19 personel Chapecoense wafat dunia dalam kecelakaan pesawat yang berlangsung di Kolombia pada Selasa 29 November 2016 pagi WIB. Waktu itu personel Chapecoense terbang dari Brasil menuju Kolombia untuk tampak di leg pertama final Copa Sudamericana kontra Atletico Nacional di Kota Medellin.

Tetapi, pesawat yang membawa 72 penumpang serta sembilan awak alami kecelakaan. Mengakibatkan cuma lima orang selamat serta tiga salah satunya adalah personel Chapecoense.

Baca Juga : Del Bosque Jagokan Simeone Raih Gelar Pelatih Terbaik

Akibat insiden itu, Atletico Nacional bahkan juga merelakan trofi juara Copa Sudamericana 2016 diberikan pada Chapecoense. Kemauan yang dikerjakan Ronaldinho, Riquelme, dan Atletico Nacional layak diapresiasi.