Pep Guardiola Terima Hukuman untuk Aguero

Pep Guardiola Terima Hukuman untuk Aguero

Agen Bola Online ,MANCHESTER—Penyerang Manchester City, Sergio Aguero kembali punya masalah. Sesudah dianya memperoleh hukuman selesai menyikut Winston Reid, saat ini Aguero kembali punya masalah lantaran lakukan tekel keras pada David Luiz dalam kompetisi kontra Chelsea.

Tekel yang dilepaskan oleh Aguero ke Luiz memanglah tampak begitu keras. Bahkan juga Luiz tampak tidak dapat segera bangkit selesai ditekel bekas pemain Atletico Madrid itu.

Seperti yang dikabarkan BBC Sport, pihak FA memberi sanksi pada Aguero berbentuk larangan tampak di empat kompetisi. Itu bikin Aguero tidak dapat membela City di kompetisi melawan Leicester City, Watford, Arsenal, serta Hull.

Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City mengakui terima hukuman untuk anak buahnya itu. Ia menilainya ketentuan itu tidak bikin dianya berhenti berkembang lantaran ia masihlah mempunyai pemain lain di lini depan.

Baca Juga : Late Goal Sergio Ramos Bawa Real Madrid Samakan Kedudukan!

“Kami bakal terima hukuman dari FA serta bakal berusaha keras dengan pemain lain di sebagian kompetisi, ” tutur Guardiola seperti dikabarkan Twitter resmi Manchester City, Selasa (6/12/2016).

“Tentu bakal ada perubahan pemain. Saya suka dapat memberi peluang untuk pemain yang layak memperolehnya, ” tandas pelatih berpaspor Spanyol itu.