Alfred Riedl Sebut Pertahanan Indonesia Luar Biasa saat Hadapi Vietnam

Alfred Riedl Sebut Pertahanan Indonesia Luar Biasa saat Hadapi Vietnam

Agen Bola Online ,HANOI – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyebutkan pertahanan timnya bermain mengagumkan waktu berjumpa Vietnam di leg ke-2 semi final Piala AFF 2016, Rabu (7/12/2016) malam WIB. Riedl menilainya, hal semacam itu yang akhir membawa Indonesia maju ke partai puncak turnamen antarnegara Asia Tenggara itu.

Indonesia bermain dibawah desakan waktu berkunjung ke markas Vietnam. Di saat normal atau 90 menit kompetisi, Indonesia betul-betul memperoleh desakan dari tempat tinggal.

Mujur, kuartet bek Indonesia yang di isi Benny Wahyudi, Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto serta Abduh Lestaluhu bermain mengagumkan. Belum lagi pertolongan dari double pivot yang di isi Bayu Pradana serta Manahati Lestusen bikin pertahanan Indonesia sulit ditembus.

Di pertandingan itu, Vietnam memanglah berhasil bikin dua gol. Tetapi, hal semacam itu lantaran kelengahan yang pernah berlangsung di lokasi pertahanan Indonesia. Mujur, kiat serangan balik yang dilancarkan Indonesia juga menghasilkan dua gol lewat Stefano Lilipaly serta penalti Manahati Lestusen.

Score akhir 2-2 serta bikin Indonesia maju ke final dengan agregat 4-3. Di partai puncak, Indonesia bakal hadapi pemenang pada Thailand vs Myanmar. Final bakal berjalan dua leg pada 14 serta 17 Desember 2016.

Baca Juga : Pep Guardiola Terima Hukuman untuk Aguero

“ Vietnam tim yang bagus, sedang Indonesia baik dalam bertahan namun tidaklah terlalu baik dalam menyerang, ” tutur Riedl dalam info pers yang di terima Okezone, Rabu (8/12/2016).