Waktu Sturridge di Liverpool Sudah Habis

Waktu Sturridge di Liverpool Sudah Habis

Agen Bola Online ,IRVINE – Bekas pemain Middlesbrough, Kris Boyd, merekomendasikan striker Liverpool, Daniel Sturridge, untuk mencari pelabuhan yang baru. Boyd menilainya, saat Sturridge di Liverpool telah habis.

Selama pertandingan musim 2016-2017 jalan, Sturridge tidak berhasil memperoleh jam bermain reguler berbarengan Liverpool. Walau telah pulih dari cedera yang pernah membekapnya, pesepakbola berumur 27 th. itu tetaplah tidak sering di turunkan oleh pelatih Jurgen Klopp.

Kondisi ini memperoleh perhatian dari Boyd. Menurut pria berumur 33 th. itu, Sturridge tak dapat terus-menerus ada di Anfield. Ia menilainya, striker Timnas Inggris itu mesti selekasnya mencari club baru supaya dapat bermain dengan cara reguler.

“Saya tak memikirkan memerlukan pertanyaan apapun mengenai begitu bagusnya Daniel Sturridge sebagai seseorang pesepakbola, ” kata Boyd, seperti dikabarkan Goal, Jumat (16/12/2016).

Baca Juga : Okezone Sajikan Live Streaming Laga Everton vs Arsenal

“Tapi, saya fikir saat dia di Liverpool telah habis serta dia mesti selekasnya geser untuk mencari tempat bermain sepakbola dengan cara reguler, ” sambung bekas pemain Timnas Skotlandia itu.